23 Mei 2013

Probux Is Not A Scam

probux

Jika anda mengunjungi website ini mungkin anda akan berkata bahwa website ini adalah scam. Banyak sekali review yang beredar di internet yang mengatakan bahwa Probux adalah sebuah PTC scam. Untuk itu mari kita lihat kebenarannya apakah Probux adalah PTC scam atau tidak.

Probux adalah situs PTC yang resmi diluncurkan pada tanggal 28 Agustus 2012, dan telah menunjukkan potensi besar dan pertumbuhan yang cepat. Banyak fitur yang membuat sistem Probux menjadi aman seperti perusahaan yang terdaftar, perlindungan dari DDoS, staf yang berdedikasi dan profesional, rencana bisnis yang stabil, dukungan yang sangat baik, pembayaran instan, tersedianya forum, admin yang aktif, dan desain yang unik.

Administrator Probux telah melakukan pekerjaan yang besar yang melibatkan fitur baru hampir setiap minggu sejak peluncuran resminya. Administrator PTC yang aktif dan suka membuat berbagai inovasi baru merupakan faktor yang sangat penting untuk menunjang keberhasilan sebuah website PTC.

Adanya bukti pembayaran yang dikirim langsung oleh anggota dan sejauh ini belum ada keluhan tentang pembayaran yang terlambat atau tidak dikirm oleh Probux. Untuk bukti pembayaran, anda dapat melihat langsung pada forum Probux. Sebuah PTC yang membayar anggotanya tanpa ada kegagalan tidak dapat disamakan dengan PTC scam.

Inilah beberapa faktor yang menunjukkan bahwa Probux bukan sebuah PTC scam. Agar anda lebih yakin, saya akan memberikan bukti pembayaran yang telah saya terima dari Probux dalam gambar dibawah ini. Bukti pembayaran saya juga dapat dilihat di Forum Probux, silahkan klik DISINI untuk melihat bukti pembayaran saya dalam Forum Probux.

My payment proof
1st Payment
My payment proof2
2nd Payment

Jika anda ingin bergabung bersama saya di Probux silahkan klik banner di bawah ini untuk mendaftar dan saya akan memberikan petunjuk bagaimana anda bisa mendapatkan penghasilan dengan cepat walaupun tidak memiliki direct referral.


Judul: Probux Is Not A Scam; Ditulis oleh Satriawan D. Hanyi; Rating Blog: 5 dari 5

Ditulis Oleh : Satriawan D. Hanyi

Terimakasih anda telah membaca artikel Probux Is Not A Scam ini diposting oleh Satriawan D. Hanyi pada hari 23 Mei 2013. Dan saya ucapkan juga terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar. Semoga Bermanfaat untuk anda.


29 komentar:

  1. udah berapa lama gan di probux?
    saya baru sebulan masi jauh POnya -_-

    kunjungan balik ya kalau berkenan:
    http://happy-online-money.blogspot.com :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sudah dari Januari 2013 gan, dulu masih belum terlalu aktif baru dua bulan terakhir ini mulai aktif dan terima PO

      Hapus
    2. RR nya udah berapa udah PO gitu gan?

      Hapus
    3. RR nya ada sekitar 50 lebih

      Hapus
  2. selamat ya gan,.
    semoga sukses dengan bisnisnya..
    kalau berkenan berkunjung ke Blog saya ya :)

    BalasHapus
  3. POSITIF SCAM Mas Bro...

    Reviews na di sini : http://www.ptc-investigation.com/probux.aspx

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jika Probux adalah scam, otomatis saya tidak akan pernah menerima pembayaran seperti gambar diatas. Ingin hasil yang akurat tentang PTC Scam coba kunjungi ke scamdetector.info, sebab hasil dari ptc-investigation menurut saya sangat kurang memuaskan, karena banyak PTC yang membayar dinyatakan sebagai scam sedangkan PTC yang jelas-jelas scam dinyatakan sebagai PTC yang membayar.

      Hapus
  4. Menurut agan2 mana aj PTC yg masih membayar pelanggannya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. PTC yang masih tetap membayar membernya ada pada posting saya yang berjudul BEST PTC

      Hapus
  5. Gan, saya habis baca info di PTC-Investigation, ulasan juga testimotynya bikin saya jadi down soal Probux, Padahal saya baru aja Upgrade ke Golden, saya juga uda punya 253 RR dan main balance sebesar $7 lebih saat ini, tapi saya akan rugi banyak kalo probux itu scam. Saya mau tanya ne gan, agan uda pernah payout yang kedua kali belom? Soalnya banyak yang coment atau nulis kalau mereka nggak bisa payout untuk yang kedua kalinya setelah beberapa minggu atau lebih, malah akun mereka dibanned dengan alasan yang aneh2, dan sampek sekarang postingan bukti pembayaran yang pernah saya lihat kebanyakan Payoutnya cuman sampek $5 doank. Tolong dijawab ya gan N buat agan2 yang lain juga tolong coment n Share bukti bayaran juga ya, Bisa lewat Email sya di aangekosupardiyanto@gmail.com ataunYM aangeko_supardiyanto. thax

    BalasHapus
    Balasan
    1. Di Probux banyak member yang berasal dari Indonesia, dan dapat dilihat bukti pembayaran yang mereka upload pada Forum Probux. Untuk saat ini saya belum berencana untuk melakukan payout sebab saya ingin upgrade ke Golden Member.
      Saran saya, jangan melakukan payout dengan jumlah besar, usahakan payout dengan jumlah dibawah $50 saja, dan jangan gunakan koneksi internet dengan proxy atau koneksi internet yang termasuk dalam daftar blacklist agar tidak dibanned oleh admin Probux. Untuk mengetahui koneksi internet yang kita gunakan termasuk dalam daftar blacklist atau tidak, silahkan masuk ke whoer.net.

      Hapus
    2. Gan Ternyata Koneksi internet saya termasuk dalam daftar blacklist, Trus gmn cara biar nggak di blacklist?

      Hapus
    3. saran saya, ganti provider internetnya dengan yang lain, usahakan koneksi internetnya tidak menggunakan proxy dan IP Addressnya tidak berubah-ubah, sebab bukan hanya Probux, melainkan PTC yang lain bahkan Paypal dan Payza pun akan menutup akun anda (banned) bila koneksi internet yang digunakan masuk dalam daftar blacklist.

      Hapus
    4. Agan tau nggak cara buat ngececk IP addres kita yang terhubung dengan Probux, Soalnya Setiap saya cek IP Address saya selalu berubah-ubah, takutnya ntar kalo saya ganti Provider otomatis kan IP Addresnya gnti juga, kemungkinan besarkan saya bakalan di banned sama Probux, Pdhal Balance saya uda banyak di probux. Mohon Bantuannya ya!

      Hapus
    5. Jika anda masuk ke whoer.net, disana sudah terlihat IP Address yang sedang anda gunakan untuk terhubung ke internet.
      IP Address berubah-ubah itu adalah hal yang wajar apalagi jika menggunakan provider GSM atau CDMA, biasanya IP Address akan berubah jika anda sudah memutuskan koneksi internet dan kemudian melakukan koneksi kembali.
      Anda tidak akan di banned asalkan IP Address yang digunakan tidak berubah-ubah dalam selang waktu beberapa menit dalam keadaan terkoneksi ke internet (ada beberapa provider internet GSM maupun CDMA yang IP Addressnya berubah setiap 5-10 menit) dan provider anda tidak masuk dalam daftar blacklist di whoer.net.

      Hapus
  6. Agan saya juga sama ternyata pas masuk whoer.net IP saya blacklist nah itu gmn gan saya pake AHA..apakah ke depannya ada masalah??

    BalasHapus
  7. Tambahan gan IP adress saya ga berubah tapi blacklistnya yes nah itu gmn ya gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saran saya, ganti dengan koneksi internet yang lain untuk menghindari masalah dikemudian hari

      Hapus
  8. waduh..jdi ragu ne ma probux. belum pernah PO soalnya,ref baru 121.padahal AVG disini lumayan bagus dibanding neobux. ane sewa ref di neobux rugi

    BalasHapus
    Balasan
    1. kok ragu ?
      RR saya cuma 77 tapi sudah 2 kali PO

      Hapus
  9. apa akun LR msh bisa dipakai..?? ktx bermasalah mas

    BalasHapus
    Balasan
    1. akun LR sudah tidak bisa digunakan lagi, dulu saya withdraw menggunakan LR, tapi setelah LR bermasalah, saya sekarang menggunakan paypal

      Hapus
  10. As.Wr.Wb ... mau tanya nich, kenapa situs probux saya ini saat mau klik iklan kok tidak bisa 403 probidden, kenapa ya ????

    BalasHapus
  11. tolong infonya kenapa saya tidak bisa membuka iklan ... terbuka namun pada saat klik iklan muncul probidden ???? kenapa ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. beberapa hari ini probux memang mengalami sedikit gangguan, tetapi saya masih tetap bisa klik iklan kok

      Hapus
    2. kustru itu aku kok nga bisa malahan forbidden kenapa ya ??? ada yang tau caranya ??? tanks

      Hapus
    3. coba konsultasikan ke forum Probux, siapa tau ada yang bisa membantu, atau kirimkan support ticket ke adminnya.

      Hapus
  12. Gan ane pemula di probux.
    Gimana yah cara buat pertanyaan di forum'y probux.

    BalasHapus
    Balasan
    1. klik pada New Thread di bagian atas sub forumnya untuk membuat thread baru, atau masuk ke index pertanyaan dan jawaban pada sub forum Indonesia

      Hapus